Irman Syah - Komunitas Planet Senen Galang Dana Untuk Merapi-Mentawai

                                          

Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Planet Senen yang bermarkas di Gelanggang Remaja Planet Senen, Jakarta, Pusat, menggelar pentas seni untuk korban bencana Merapi dan Mentawai
Penggagas acara ini, Irman Syah, yang juga pimpinan komunitas ini, Senin mengatakan, kegiatan tersebut digelar 28 Oktober-3 November.

"Kami memang sengaja menggelar kegiatan kemanusiaan ini dalam hal turut meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Merapi dan Mentawai," kata Irman Syah.
Dia menambahkan, kegiatan ini dikemas dalam bahasa pertunjukan di Plaza Taman Monumen Patung `Tekad Merdeka`, tepatnya di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, depan Stasiun Besar Pasar Senen..

Setiap hari sampai Rabu ini, mulai pukul 17.00 WIB sampai malam hari, digelar pembacaan puisi, musikalisasi, performance art, instalasi senirupa, berbagai bentuk pertunjukan lainnya menjadi sajian yang membuat orang berkenan datang menyumbang.

Dalam kesempatan itu, Irman Syah yang juga penyair, penggiat seni, dan akrab dipanggil Mpu Gondrong Sae mengucapkan terima kasih kepada para penampil dan penyumbang demi suksesnya acara ini.

"Salam dan terima kasih atas segala partisipasi yang diberikan, semoga apa yang kita niatkan ini diridhoi dan memiliki arti bagi peningkatan budi dan daya manusia," jelasnya.(*)

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALkAN TANGGAPAN DI SINI